안녕, It's Me JellyFish1

19.47

안녕하세요

Annyeong

Hi everyone, Allow me to introduce myself.. It’s me Herin Yose a.k.a Hyorin a.k.a Ubur”1.
As you read before at Jen post, yesterday I decided to up this blog again. Ntah kenapa tiba-tiba terpikir untuk kembali menghidupkan blog ini, mungkin atau bisa dikarenakan aku sekarang kembali aktif at my main blog. Dan entah bagaimana bisa tiba-tiba terpikirkan blog ini juga. Actually, I have two blogs, one of them and most update now is about beauty https://bluxygurl.blogspot.co.id/ dan yang satunya lagi adalah blog random for share my thought and my feeling through my life. Untuk blog yang kedua aku tidak share linknya yah.. hehe karena terlalu banyak hal-hal mellow-meloow about my love life. Mungkin salah satu dari kalian pernah membacanya.. hehe..

Ok, seperti yang sebelumnya di post Ubur”2, Blog ini memang telah lama vacuum, sebenarnya awalnya nulis blog ini juga agak random sih LoL XD, buat lucu-lucuan ga jelas, tapi entah kenapa pengen aja..

Nah~ sekarang aku mau cerita sedikit mengenai terbentukan blog ini. Sesuai dengan judulnya “Petualangan Tiga Ubur-Ubur”, blog ini terbentuk berawal dari ide Ubur”1 a.k.a ME dan pada saat itu ide ini aku beritahu kepada Ubur”2 dan dikarenakan di perairan yang sama waktu itu terdapat Ubur”3, maka kami memutuskan untuk membuat blog bertiga, dan terciptalah blog ini. Awalnya isinya sih mau tentang kehidupan sehari-hari Ubur-Ubur dan perairan sekitarnya. Suddenly, di pertengahan tahun 2015, dengan berat hati Ubur”2 memutuskan untuk pindah ke perairan lainnya T.T yang kemudian membuat blog ini terdampar ke dasar perairan yang tidak jelas arusnya. Dan pada akhirnya di tahun 2017 ini tepatnya kemarin tanggal 10 January 2017, aku a.k.a Ubur”1 decided untuk menghubungi Ubur”2 (walaupun sebelumnya tetap keep in touch) dan mempertanyakan kelanjutan dari blog ini, awalnya aku berpikir jika Ubur”2 tidak ingin melanjutkan, maka aku akan menghapus blog “tidak jelas” ini.. LoL XD.. tapi ternyata gayung bersambut dan Ubur” 2 juga menginginkan untuk menghidupkan kembali blog ini. So this is it.. Kami ber2 memutuskan bahwa tetap akan menghidupkan kembali blog ini di perairan masing-masing. Dan jika kami memiliki waktu untuk berkumpul bersama membahas blog ini, maka kami akan mengpost dengan Author Tiga Ubur-Ubur. Walaupun Ubur”3 belom memberitahukan ingin menjadi author atau tidak.. Blog ini akan tetap tetap dengan nama “Petualangan Tiga Ubur-Ubur”. Sembari kami memutuskan untuk menunggu keputusan Ubur”3.. dan aku pun berencana mengubah theme/template blog supaya terlihat lebih menarik.


So, Please support and follow us.. 
감사합니다

 Happy New Year 2017 


xOxO,
Hyorin88

You Might Also Like

0 komentar

<3

Popular Posts

LATEST POSTS